Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

DVD SERIAL FILM NABI YUSUF (5 DVD )

Written By Rudianto on Sabtu, 26 November 2016 | 17.17

Sambil belajar bahasa Arab dan menyimak KISAH TERBAIK DALAM AL QUR'AN.
Sinopsis:

Film ini menceritakan masa kecil Nabi Yusuf as yang dilempar ke sumur oleh saudara-saudaranya. Namun dengan pertolongan Allah SWT, ia diselamatkan dan mendapat pendidikan di Istana Mesir. Kehadirannya disana kemudian membuat istri raja Mesir , Zulaikha jatuh hati pada Nabi Yusuf namun kemudian rayuannya ditolak. Dengan tipu muslihatnya, Zulaikha berhasil memenjarakan Nabi Yusuf. Namun dengan kebesaran hatinya, Nabi Yusuf terus menyebarkan keyakinan terhadap ke-Esaan Allah SWT hingga akhirnya setelah bebas ia justru menjadi penguasa Mesir.

Film ini betul-betul mendekati keadaan sebenarnya, dibangun replika kota “Thebes” (yang selama berabad-abad merupakan ibu kota Mesir Kuno) sebagaimana Thebes yang asli, ada sungai Nil, ada patung Luxor atau Spinx, pahatan-pahatan kuno, dan patung Amenhotep III ayah Amenhotep IV, yang kemudian mengubah gelarnya menjadi Akhenatun setelah menjawab seruan Yusuf menyembah Tuhan Yang Esa.

Dilengkapi dengan bahasa Arab Fashih dan subtitle terjemahan bahasa Indonesia yang bisa Anda jadikan sebagai media pembelajaran bahasa Arab yang menyenangkan.

UNTUK MEMILIKI KOLEKSI FILM INI 



Bahasa: Arab
Subtitle: Bahasa Indonesia
Durasi 45 menit Per episode
Total 45 Episode
5 DVD



0 komentar:

Posting Komentar