Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

MERUQYAH DIRI SENDIRI SESUAI SYAR'I

Written By Rudi Abu azka on Senin, 28 November 2016 | 17.07

Tak seorangpun berharap hadirnya penyakit atas dirinya. Baik penyakit fisik maupun penyakit yang ditimbulkan oleh jin. Tapi nyatanya, masih banyak korban-korban berjatuhan. Seperti kasus kesurupan massal yang terjadi di berbagai daerah di seluruh Indonesia beberapa waktu yang lalu. Rapuhnya benteng pertahanan iman di saat kuatnya serangan setan menjadi sebab utama tragedi itu. Maka pencegahan sebelum terjadi menjadi keniscayaan. Begitupun dengan pengobatan ketika penyakit telah menunjukkan gejalanya. Hanay saja, kebanyakan masih mengandalkan ustadz ruqyah untuk menanganinya. Sementara disamping masih minim jumlahnya, rata-rata mereka juga memiliki kesibukan lain sebagai dai misalnya. Yang ppaling tragis, jika kemudian dukun dilibatkan dengan dalih terpaksa. Sebuah alasan yang tak bisa ditolerir selamanya dalam hal ini.

Buku ini bisa menjadi panduan untuk meruqyah diri sendiri sesuai syari. Membekali diri dengannya berarti mengkonsimsi antibodi dari segala serangan penyakit. Berarti pula telah menyediakan obat yang selalu tersedia di manapun Anda berada, dalam kondisi apapun juga. Jangan tinggalkab bekal yang satu ini, semoga Anda sehat wal afiat.


Judul : Meruqyah Diri Sendiri Sesuai Syar'i

Penulis : Tim Daar Ibnu al-Atsir

Halaman : 124 hal

Cover : Soft Cover

0 komentar:

Posting Komentar