Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Pemeran Film Omar “Umar bin Khattab” mbc mnctv (bagian 3)

Written By Rudi Abu azka on Jumat, 17 Agustus 2012 | 06.46

Fathi Haddaoui sebagai Abu Süfyan (Seorang pembesar Kaum Quraisy yang menjadi muallaf persis sebelum kejadian Fathu Mekkah)
Bahaa Tharwat sebagai Abu Hudzaifah bin Utbah, salah satu tokoh Quraisy yang paling awal masuk Islam bersama mantan budaknya yang akhirnya diangkat menjadi anak Salim maula Abu Hudzaifah sang penghafal Al-Quran.
Mahmoud Nasr sebagai Zaid bin Khattab, saudara dari Khalifah Umar bin Khattab. Lebih dahulu masuk Islam dibanding Khalifah Umar. Mati syahid di Perang Yammamah.
Ziad Touati sebagai Wahsyi bin Harb, bekas budak milik Hindun binti Utbah. Masuk Islam dengan beban psikologis amat berat karena pernah membunuh Hamzah bin Abdul Muththalib. Tapi akhirnya menebus dosanya dengan membunuh nabi palsu Musailamah Al-Khazzab dengan tombak yang sama.
Hicham Bahloul sebagai Ikrimah bin Abu Jahal, walaupun ayahnya Abu Jahal seorang kafir, Ikrimah RA tetap teguh di jalan Allah SWT. Mati syahid di Perang Yarmuk.
Nadira Imran sebagai Sajjah binti Al Harits, seorang nabiya palsu dari Bani Tamim, yang mengaku menerima wahyu dari Allah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar