Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Serial Omar Sukses, MNCTV: Tertinggi Selama 21 Tahun

Written By Rudi Abu azka on Senin, 20 Agustus 2012 | 10.08

Serial Omar yang diputar MNCTV saat waktu sahur mendapat apresiasi luas dari masyarakat. Menurut Endah Hari Utari, direktur program dan production MNCTV, dia merasa sangat puas dengan respons pemirsa Omar.

Bahkan ia mengatakan, selama 21 tahun berkarier di industri televisi baru sekarang ia melihat adanya tayangan asing di masa sahur dengan jumlah pemirsa yang besar.

"Pencapaian yang diraih Omar ini bisa dibilang sebagai tontonan asing tertinggi di waktu sahur selama saya berkarier 21 tahun," ujarnya.

Merujuk data yang dirilis oleh lembaga AC Nielsen, serial ini memiliki audience share 24,9 dengan rating 4,3. Audience share merupakan ukuran pemirsa yang menyaksikan sebuah program di waktu yang sama secara berbarengan.

Sejauh ini Omar hanya diproduksi 31 episode. Serial ini ditulis oleh Dr Waleed Saif. Serial ini diproduksi selama 322 hari dengan biaya Rp 200 miliar. Kisahnya diambil dari peristiwa penting dalam sejarah Arab dan juga Islam.

Sumber

1 komentar:

Posting Komentar