Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Umar Bin Khattab (Episode 30) dan Terakhir

Written By Rudi Abu azka on Sabtu, 18 Agustus 2012 | 06.16


Omar ibn Khattab - Episode 30


Seorang utusan Raja Romawi kaget dan takjub melihat kesederhanaan Khalifah Umar RA. Itu terjadi ketika dirinya berkunjung ke Madinah, dan mendapati Khalifah Umar RA tidur di tempat yang sederhana bukan di sebuah singgasana.

Di episode ini dikisahkan wafatnya Suhail bin Amr karena dampak sebuah musibah di Damaskus. Suhail bin Amr RA wafat dihadapan anaknya Abu Jandal RA dan Abu Ubaidah RA. Bahkan setelah wafatnya Suhail, Abu Ubaidah RA pun terkena dampaknya.

Amr bin Aas pun dapat dengan mudah membuka Iskandariah Mesir.

Memasuki tahun 21 Hijriah, umat Muslim kembali berduka, ketika panglima besar Pasukan Muslimin harus kembali ke hadirat-Nya. Khalid bin Walid wafat dengan meninggalkan beberapa pesan.


3 komentar:

Anonim mengatakan...

kok ga ada subtitle'y?
kagak tau tuh ngmong apa'an..ha ngerti artinya :(

Anonim mengatakan...

beuhh translate nya dong... tulung...

rudi anto mengatakan...

untuk download lenkap film dan subtitle silahkan masuk disini http://www.nurisfm.blogspot.com/2012/08/series-umar-bin-khattab-2012-lengap.html

Posting Komentar