Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

MENYINGKAP JIN & DUKUN HITAM PUTIH INDONESIA

Written By Rudi Abu azka on Kamis, 10 November 2016 | 13.27

Dia bawah naungan system demokrasi saat ini fenomena dunia gaib tampaknya kian di lirik para kapitalis. Dan bukan isapan jempol belaka,’dunia gaib’ jadi objek komersialisasi yang di eksploitasi sedemikian rupa. Ironisnya menjamurnya fenomena tersebut berjalan sesuai dengan permintaan pasar atau rating masyarakat. Lantas apa yang dilakukan penguasa dinegeri ini untuk menjaga akidah umat?
Fenomena fenomena penampakan penampakan yang ditunggangi khurafat, tradisi-tradisi syirikiyah terbesar perdukunan, dipercaya acara-acara sitabung ajaib yang mengeksplorasi dunia jin jelas melanggar akidah dan syariah islam dan jika ditakar dengan timbangan islam tak ada satupun acara acara tersebut yang memahamkan umat terhadap perkara gaib (jin) sesuai islam, meskipun orang yang beraksi berpenampilan ustad, buku ini hadir mengakat permasalahan kursial yang merusak umat ditakar dengan timbangan akidah dan syariyah islam dalam buku ini insya Allah anda akan menemukan jawaban-jawaban islam atas beragam permasalahan tersebut plus gambaran solusi praktis pengganti pengobatan dukun thabib (al-ruqyah al-syar’iyyah) dan solusi sistemik al-islam (al-siyasah al-syar’iyyah).

Ukuran: 15x24
Tebal : 750 halaman
Kertas : Hard cover, Hvs

Ganti ongkos buku dan ongkos kirim Rp. 120.000,-

Penulis: Irfan Ramadhan al Raqy

0 komentar:

Posting Komentar