Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

KUPAS TUNTAS STRATEGI SETAN

Written By Rudianto on Selasa, 29 November 2016 | 16.15

Berapa kali Anda telah disesatkan setan hari ini?Kalau Anda menjawab, "Sekian kali", itu artinya Anda telah mengakui kesuksesan setan beberapa kali hari ini, sekaligus kegagalan Anda yang kesekian kalinya.Kalau Anda menjawab, "Tidak tahu," atau "lupa". Ini bukti yang lebih nyata lagi, karena Anda tidak saja dikalahkan, bahkan dilalaikan akan kelalaian itu.Jadi, betapa hebatnya strategi setan dalam menghancurkan hidup kita. Kita dibuat tidak sadar, atau paling tidak, lupa terhadap kerugian dalam hidup kita.Sadarkah Anda bahwa setan setiap detik mengintai Anda untuk menyesatkan Anda dengan strategi yang rapi dan terinci? Mahabenar Allah swt yang telah berfirman, Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh, karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak pengikutnya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala. (Fathir [35]: 6)Lalu mungkinkah kita mengalahkan setan dan keluar dengan kemenangan sebagai manusia yang hidup bahagia dan sukses di dunia dan akhirat? Jawabannya, mungkin. Salah satu cara efektif untuk itu adalah dengan menguasa strategi setan.Inilah buku yang Anda butuhkan untuk menguasai strategi setan sehingga Anda bisa mengalahkannya dan menang dalam hidup Anda. Buku ini hebat, karena ia mengupas tuntas strategi setan, jin, dan bala tentara setan dari kalangan manusia, juga tuntas mengupas kisah-kisah tragis para pengikutnya.

Siapakah Setan itu?Siapakah jin itu?Kisah Perseteruan antara Manusia dan SetanMaksud dan Tujuan SetanKelemahan dan Kekuatan SetanPintu-pintu dan Cara-cara Setan Menyerang ManusiaBagaimana Selamat dari Jebakan-jebakan SetanSetan-setan Manusia.

Penulis: Yusuf Al-Hajj Ahmad
Penerbit: Maghfirah Pustaka
Jumlah Halaman: 484
Cover: Hard Cover
Harga : 75.000