Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Ketika Kita Telah Tiada...

Written By Rudi Abu azka on Rabu, 25 April 2012 | 09.52

Kita tak tau kapan waktu akan terhenti untuk kita jalani di dunia.
Kita tak tau apakah detik ini ketika membaca tulisan ini, malaikat pencabut nyawa 'berbisik' untuk menjemput.
Kita tak tau...

Bila masa itu tiba, ketika kita telah tiada...

Akankah amalan kita bertambah karena anak yang shalih, sadaqah jariah dan Ilmu yang bermanfaat, ketika kita sudah berada di lubang persegi panjang itu, atau malah dosa bertambah karena suatu hal yg dianggap remeh tetapi justru menjadi dosa yang bertumpuk2 bahkan menjadi menggunung..?
Allaahul musta`aan..

Saudari, 

Aku ingin mengetuk pintu hatimu..

Lihatlah album2 mu di facebook atau di tempat umum lainnya.
Apakah masih ada..?

"Sadarkah kita...
Bahwa gambar2 yg pernah kita upload dan menampakkan serta mempertontonkan aurat, atau sekedar mata di balik cadar kita telah berhasil membius lelaki2 tidak mahram, akan terus dan terus menyembabkan kita TERSIKSA di alam kubur..?"

"Para lelaki akan terus2an melihatnya dalam masa yang tak akan habisnya. Mungkin saja kan foto kita akan disimpan atau dikoleksi olehnya..? Shg mereka bisa bebas kapanpun juga menikmati paras dan lekuk kita.
Karena ketahuilah, gambar2 itu akan selalu ada, meski telah bertahun2, karena gambar2 itu belum juga kita hapus."

Jangan berdalih, "Aku kan sudah bersuami..", pintu fitnah itu amatlah luas, sebagaimana setan menggiring manusia dengan cara apapun. Relakah dirimu, kecantikanmu tak hanya suami mu saja yg menikmati..?
Begitu juga yang belum nikah. Ini jauh amat berbahaya.


Jangan engkau berdalih, "Foto wanita itu kan bukan fotoku..", berarti engkau telah membohongi public, krn public pasti akan mengira itu foto mu, dan lagi apa itu sama saja engaku telah menfitnah kaum adam, dan juga apakah yang punya foto itu rela foto nya dipajang..?

Allaahul musta`aan

Renungkanlah...

0 komentar:

Posting Komentar