Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

ZINAKU BERMULA DI FACEBOOK

Written By Rudianto on Sabtu, 07 April 2012 | 20.01


ZINAKU BERMULA DI FACEBOOK

Ya Robb inilah pengakuanku.... Aku berzina terang-terangan dalam penglihatnMu ya Allah.... Dadaku berdetak tangan dan tubuhku mengeletar Menantikan pengadilan dihadapan Mu Akhirnya malekat itu datang membawa catatan amalanku didunia dibukanya layar..... Ditampilkan seluruh aktifitasku didunia apa yang dilihat sangat membuatku menyesal.... Ya Robb... Kenapa mulutku tak dapat bicara? '' aku dulu slalu melihat wajah tampan lelaki bukan muhrimku'' ku dengar mataku berbicara lantang..... Lalu terlihat dilayar,aku sedang menatap wajah* tampan teman chatting,teman facebook dan semua teman lelakiku... Malunya aku ya Robb.... '' aku dulu selalu mendengar kalimat mesra dari seorang lelaki yang haram bagiku'' kali ini telingaku berbicara... Ya semua' didunia aku hanya sibuk bergayut dengan kekasihku,dia memanggil aku sayang,akupun sama... Robb....kenapa semua aktiviti aku penuh maksiat? Kenapa kegiatanku hanya mubah... Kenapa hari2ku hanya disibukkan dengan nafsu sahwat semata? Layar itu masih memacarkan kegiatan harian'ku yang paling sering muncul adalah wajah seorang lelaki yang sampai sekarang belum pernah aku temui... Walau sampai ajalku menjemput aku sedang bergayut telefon dengan dia dan bersayang-sayang dengan dia... Lelaki itu..... Wajahnya sungguh menarik hatiku... Dialah salah satu teman facebook,saat itu dia yang paling terkenal,komunikasi difb berlanjut kesms lalu telfon sekedar mengingatkan untuk sarapan dan makan setelah itu semakin intim hubungan kami... Tengah malam slalu menjadi waktu paling menyenangkan bagi kami '' sayang aku mencintaimu.... Astaghfirllah.. Ya Allah sia2kah hariku....?? Tiap detik aku menghabiskan waktuku hanya untuk menghubungi dia... Tiap menit aku hanya memikirkanya,bahkan pada waktu menghadapMu aku tak pernah mengalunkan ayat2Mu,apalagi Qiamullail...... Robb.... Malam itu dia menghubungiku malam kematianku.... Seperti biasa dia menanyakan kabarku,bertanya tentang keluargaku dan hal yang selalu kami lakukan... Dia memanggilku sayang dan akupun demikian aku sungguh menaruh hati padanya akupun mencintai dia,seorang lelaki yang belum pernah aku temui..... Allah aku mengaku salah... Aku berpacaran dengan'a walaupun kami tak pernah bertemu... Aku berzina! Lidahku berzina,berucap sayang padanya tanpa didasari ikatan pernikahan... Telingaku berzina mendengarkan pujian sayang dan kalimat mesra'a padaku... Mataku berzina karna melihat foto2'a,hatiku berzina karna selalu merindukanya Allah aku sudah menghadapMu dalam su'ul khatimah... Kumohon sadarkanlah lelaki itu ya Allah jangan biarkan dia mati dalam keadaan seperti itu.... Sadarkan dia ya Robb?? Facebook semuanya bermula Allah aku berzina seberapa kecilpun aku sudah berzina.... Mataku..telingaku..lidahku...hatiku... Menitis air mata ini andai aku dapat kembali kedunia ya Allah

0 komentar:

Posting Komentar