Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

KUMPULAN SHAHIH HADITS QUDSI

Written By Rudianto on Sabtu, 14 April 2012 | 11.50


Hadits qudsi merupakan kalam Allah Azza wajalla (baik dalam matan maupun substansi bahasanya), dan Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam hanya menyampaikannya kepada kita.

Meski ghirah keagamaan kaum muslimin dalam waktu-waktu ini meningkat, tetapi masih jarang diantara mereka yang mengetahui hadits-hadits qudsi tersebut. Karena memang hadits qudsi belum banyak yang meringkasnya dalam satu buku.

Dalam buku ini dirangkum beberapa hadits qudsi dari buku-buku ulama yang sudah diakui dikalangan Ahlus Sunnah wal Jama’ah. Buku-buku itu adalah; Shahih Bukhari, shahih Muslim, sunan Abi Daud, sunan At Tirmidzi, sunan An Nasai, sunan Ibnu Majah, Musnad Ahmad, Muwaththa’ Malik, sunan Ad Darimi, al mustadrak al Hakim, shahih Ibnu Hibban.

Didalam buku ini hanya mencantumkan hadits-hadits yang shahih saja, atau paling rendah adalah dengan derajat hasan, sehingga tidak timbul keraguan di dalam hati ketika kita mengamalkan hadits yang kita baca di dalam buku ini.

Judul : Kumpulan Shahih Hadits Qudsi

Penyusun : Ust. Zulkifli, Lc

Penerbit : ASLAMedia

Tebal : 278 halaman

Harga : Rp. 28.000,-

Berminat, bisa menghubungi Admin

0 komentar:

Posting Komentar