Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

LA TAY'AS (Jangan Pernah Menyerah)

Written By Rudi Abu azka on Senin, 25 Juni 2012 | 11.34

Setiap kita pernah melewati masa-masa getir yang begitu sulit untuk dilupakan, dan setiap kita pernah kehilangan orangorang tercinta; bapak, saudara, sahabat, karib, istri, suami, dan orang-orang yang kita kenal.

Momen-momen dimana kita merasakan putus asa, dan bahkan kita menyangka bahwa hidup kita akan berakhir di situ.

Setiap kita juga pernah meratapi dirinya ketika kenangan pahit masa lalunya kembali hadir di pelupuk matanya.
Setiap kita pernah melakukan dosa dan bahkan ada yang telah tenggelam dalam lumpur dosa karena is menyangka bahwa segala pintu telah tertutup.

La Tay'as (Jangan Putus Asa)! Karena setelah gelapnya malam mentari pagi akan segera bersinar membawa harapan baru. Jangan pernah lagi menoleh ke belakang karena Anda hidup untuk mengukir masa depan bukan meratapi masa lalu. Harapan kepada Allah tidak boleh pupus, karena di balik kesulitan selalu ada jalan keluar yang Allah buka.

La Tay'as! Karena Allah Yang Maha Pengampun kepada setiap hamba-Nya tak pernah menutup pintu untuk mereka yang datang mengetuk ampunan-Nya dan bersimbah di hadapan-Nya.