Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Laa Tansa (Don’t Forget)

Written By Rudi Abu azka on Selasa, 05 Juni 2012 | 14.40

Ujaran bijak menyatakan bahwa manusia adalah tempat salah dan lupa. Ungkapan ini tepat menggambarkan bahwa di samping memiliki kelebihan dan keutamaan manusia juga menyandang sifat alami yaitu kekurangan. Di antara kekurangan yang melekat pada diri manusia adalah sifat salah dan lupa.
Buku yang disusun oleh Ustadz Abu Umar Basyier ini menyiratkan pesan agar kita tidak melakukan pembiaran dan memelihara sifat lupa ini. Agar kita bisa memilah antara lupa yang bisa dimaafkan dan lupa yang tidak mungkin ditoleransi. Buku ini dengan serius tapi ringan dan santai membahas berbagai topik yang sangat menarik, yang boleh jadi lepas dari perhatian kita semua.

Di antara pembahasan buku ini adalah: Jangan Lupa kepada Rabbmu, Jangan Lupa Kehidupan Akhirat, Jangan Lupa bahwa Anda Seorang ’Hamba’!, Jangan Lupa bahwa Anda adalah Manusia!, Jangan Lupakan Kehidupan Dunia, Jangan Lupakan Teman dan Musuh Manusia, Jangan Lupakan ’Peringatan’ Allah, Jangan Lupakan ’Kemaslahatan’ Anda, Jangan Lupa Diri, Jangan Lupa Belajar, Jangan Lupakan ’Lingkungan’ Anda, Jangan Lupakan ’Hal-Hal Kecil’ di Sekitar Anda.

0 komentar:

Posting Komentar