Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Munculnya Wanita Wanita yang Dijamin Tidak Akan Bisa Mencium Bau Surga

Written By Rudi Abu azka on Kamis, 07 Juni 2012 | 23.09

Wanita yang mengobral aurat akan ada konsekuensinya: mengundang murka Tuhan (Allah Swt). Tahukah, dalam Al-Qur'an, kita disindir, makhluk yang tak punya rasa malu tak ubahnya binatang ternak, bahkan lebih buruk dari binatang ternak.

Benar kata Rasulullah saw, rasa malu itu sebagian dari iman. Bahkan, Rasulullah mewanti-wanti, agar kita waspada, kelak di akhir zaman, manusia tidak lagi peduli halal-haram. Nah, apa jadinya jika manusia sudah kehilangan harga dirinya? Pantaskah kalau kemudian kita mengaku sebagai manusia beradab? Ketika rasa malu itu hilang dan lenyap, kita tak berbeda dengan manusia barbar yang hidup di zaman batu.

Tahukah, bagaimana musuh-musuh Islam menghantam Islam tanpa sebuah peperangan? Tidak ada cara yang paling efektif dan efisien, selain menghilangkan perasaan malu yang dimiliki kaum muslimahnya. Lewat mode (fashion) itulah dinul Islam muslimah dipalingkan. Ingatlah pesan Rasulullah saw: "Barangsiapa meniru suatu kaum, maka ia termasuk kaum itu." (HR. Abu Daud).

KEMUNCULAN YANG JELAS
Bicara fenomena GIRLBAND semakin memperjelas sosok wanita wanita itu. Tak bisa dipungkiri jika performance atau penampilan mereka saat berada di atas panggung atau pun di layar kaca, hampir semua personilnya berlenggak lenggok mempertontokan auratnya, buka paha tinggi tinggi (bupati), dan adakalanya mengumbar aurat di sekwilda alias sekitar wilayah dada. Terlebih, mereka kerap mengenakan hotpants atau rok mini setiap kali manggung.

Bukan hanya kelompok girlband yang suka mengumbar aurat, selebritis seperti Agnes Monica, Sheila Marcia, pelantun dangdut “Kemana” Ayu Ting Ting juga memilih hotpants saat beraksi di atas panggung maupun dalam tayangan iklan di televisi.

Di Amerika jangan ditanya, itulah gudangnya para makhluk pengumbar aurat. Selain Britney Spears, Madona, Lady Gaga, hingga Rihanna kerap berbusana hotpants.

Sungguh benar kata Rasulullah, bahwa ada golongan penduduk neraka yang tidak pernah aku saksikan, yakni:

Wanita yang berpakaian tapi telanjang. Mereka melenggak-lenggokkan tubuhnya dan kepalanya, bagaikan punuk kunta yang miring. Mereka tidak masuk Surga, tidak pula mencium baunya, meskipun Surga itu bisa tercium dari jarak sekian dan sekian. (HR. Muslim).

Karena itu wahai kalian yang mengaku dirinya MUSLIMAH, jangan suka menelan mentah-mentah, bahwa sesuatu yang dianggap mode dan trend itu pasti indah, gaul dan funky. Pandangan seperti itu hanya diusung oleh para PENGGEMBOS ISLAM. Sebuah pemikiran yang rancu yang lagi lagi sesat dan menyesatkan. Apapun trend dan gaya hidup yang berbenturan dengan agama, maka kita sebagai orang ISLAM bukan saja wajib menolaknya tetapi juga......MENYELISIHINYA.

Jangan mudah terpesona dengan sesuatu yang datang dari Barat, pola pikir yang rusak hanya menghasilkan generasi dan budaya yang merusak. Pantas, jika kita selalu menjadi korban mode yang dihembus-hembuskan sebagai trend masa kini. Yang ngga ikut trend dianggap makhluk jadul alias nggak gaul. Jangan mudah membebek, jadilah wanita TERHANDAL dikelasnya. Wanita yang bukan hanya sekedar memiliki akal, tetapi juga yang mempergunakan akalnya........WANITA MUSLIMAH YANG TEGAR Diatas TAUHID.

Laa ilaaha Illallah Muhammad Rosuulullah, Allahu Akbar

0 komentar:

Posting Komentar