Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

BIOACTIVA : Tetesan Alami Berjuta Manfaat

Written By Rudianto on Rabu, 26 Januari 2011 | 08.02


BIOACTIVA : Tetesan Alami Berjuta Manfaat
Dengan Teknologi EKD.

bioactiva, tetesan alami, obat kankerBIOACTIVA adalah produk kesehatan yang mengandung 100% nutrisi rempah dan herbal terbaik Indonesia yang telah terkenal khasiat dan manfaatnya secara turun – temurun seperti jinten (Habbatussauda), tebu merah, beras merah, daun pandan, pala, kapulaga, kayu manis, akar ilalang dan lain – lain. BIOACTIVA merupakan produk asli suku Dayak Ngaju Palangkaraya, Kalimantan Tengah, diproses secara higienis oleh formulator dengan menggunakan teknologi temuannya yakni teknologi EKD yang telah dikenal masyarakat luas, khususnya di daerah – daerah yang membutuhkan terobosan teknologi dalam mengatasi berbagai permasalahan mulai dari masalah kesehatan tubuh, kesehatan lingkungan sampai kepada masalah pertanian dan perkebunan.

BIOACTIVA memiliki kandungan utama Multi Vitamin, Protein, Mineral, Enzim dan Probiotik berfungsi untuk menjaga kesehatan, pertumbuhan, stamina, vitalitas dan sumber kecukupan nutrisi.
Juga berfungsi untuk membantu proses penyembuhan, pemulihan dan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh.

BIOACTIVA aman dan baik untuk dikonsumsi semua golongan umur dan jenis kelamin karena bersifat alami. Zat – zat yang terkandung didalamnya akan terserap dengan baik oleh tubuh. Keamanan produk terbukti melalui uji klinis diberbagai laboratorium perguruan tinggi ternama di Indonesia dan hasilnya dinyatakan bebas toksin, aman bagi tubuh dan bebas dari enterobakteri yang merugikan tubuh.

BIOACTIVA bekerja dalam tubuh dengan cara memperbaiki dan mengoptimalkan sistem pencernaan sehingga proses metabolisme tubuh berlangsung ldengan baik , organ – organ vital mampu bekerja lebih baik, suplai oksigen dalam darah terjaga, dan dengan sendirinya sistem kekebalan tubuh alami akan bekerja lebih optimal.

Sangat bermanfaat untuk :

* Memperbaiki & Meningkatkan Metabolisme Tubuh
* Memulihkan Regenerasi sel dan organ-organ tubuh
* Meningkatkan sistem Imun atau kekebalan alami
* Meningkatkan peredaran darah dan ...

Bisa didapatkan di Radio kesayangan anda ini di NURISFM
Hubungi di 081319107800 atau di 021-9918791
Harga Rp. 75.000,-

0 komentar:

Posting Komentar