Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

CD Al Qur'an dan Hadits Lengkap

Written By Rudianto on Senin, 03 Januari 2011 | 15.23

Al quran dan al Hadits adalah dua buah warisan yang ditinggalkan rasulullah Muhammad saw. kepada umat Islam. Keduanya merupakan pedoman hidup untuk masalah dunia dan akhirat. Tetapi sungguh sangat disayangkan masih banyak umat islam yang kurang mengerti isi Al quran dan Al Hadits.

Kami berpendapat alangkah indahnya jika siapapun, kapanpun, dan dimanapun bisa mempelajari al quran dan al hadits secara mudah dan gratis. Dengan semangat inilah akhirnya http://quranterjemah.com dan http://miraclequran.net dikembangkan. Website ini insya Allah akan berisi al quran terjemah 30 juz, terjemah dalam berbagai bahasa, dan hadits shahih bukhari dan shahih muslim.

Fasilitas utama :
1. Menampilkan seluruh surat yang ada di alquran
2. Menyimak bacaan alquran sambil memahami terjemah dalam berbagai bahasa
3. Pencarian canggih berdasarkan nama surat, ayat, nomor surat, ayat, dan kalimat yang terkandung dalam alquran
4. Murotal dan Streaming mp3 Alquran dari puluhan qari` terkenal.
5. Hadits Shahih Bukhari lengkap dengan terjemah indonesia, teks arab dan pencarian dua bahasa.
6. Hadits Shahih Muslim lengkap dengan terjemah indonesia, teks arab dan pencarian dua bahasa.
7. Artikel keajaiban - keajaiban al quran di bidang fisika, biologi, dan astronomi yang insya Allah akan menambah iman kita.

Dilengkapi BONUS:

1. Shahih Adabul Mufrod
2. Shahih Sunan Abu Daud
3. Shahih Sunan Ibnu Majah
4. Shahih Sunan Tirmidzi
...5. Silsilah Hadits Dhaif
6. Sunan Ad Darimi
7. Sunan Nasai
8. Sifat Shalat nabi
9. Sifat Shaum nabi
10. Hisnul Muslim, dll.Lihat Selengkapnya
11. dll.

Mungkin saat ini website ini belum bisa memenuhi seluruh kebutuhan informasi al quran dan al hadits. Oleh karena itu kami sangat berterima kasih kepada anda yang mengirimkan saran dan ide kepada kami.

Alhamdulillah dalam kesempatan ini Media Nurisfm dan Silmi Production mencoba ambil bagian didalam mendistribusikan software yang satu ini dalam versi offlinenya. Semoga bermanfaat untuk sahabat. Untuk melihat tampilan program bisa dilihat dibgian bawah blog Nurisfm.

0 komentar:

Posting Komentar