Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Kini QURVID bisa diperoleh di NURISFM

Written By Rudi Abu azka on Senin, 18 April 2011 | 17.38


Tidak semua orang adalah mantan santri pondok pesantren. Kebanyakan jalur pendidikan yang ditempuh oleh masyarakat Indonesia adalah SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi yang pelajarannya bersifat umum. Pelajaran bahasa Arab tidak ditekankan di bangku sekolah.

Indonesia memiliki jumlah penduduk Muslim terbesar di dunia. Jika mayoritas dari penduduk Muslim ini sadar akan Agungnya isi Al Quran, tentunya bangsa kita ini akan menjadi bangsa besar dengan kualitas moral yang tinggi.

Salah satu penghalang bangkitnya Islam kembali adalah ketika para muslim / muslimah-nya kurang memahami makna bacaan Al Quran yang dia baca ketika sedang sholat. Sebenarnya sudah banyak kitab terjemahan Al Quran, tetapi tentu tidak bisa dibaca ketika kita sedang sholat. Padahal sholat itu merupakan suatu kondisi dimana hati kita benar-benar sedang terbuka. Harapannya jika kita paham makna bacaan Al Quran secara langsung ketika sedang sholat akan menjadikan hati kita benar-benar menerima ajaran Al Quran hingga lubuk hati yang terdalam.

QURVID ini disusun agar seluruh kaum muslimin di Indonesia bisa keluar dari permasalahan di atas.


Dan mengapa QURVID's Team begitu bersemangat untuk menyusun Al Quran Video ini, tidak lain adalah karena keagungan dari Al Quran itu sendiri :

Aku tinggalkan untuk kalian dua perkara. Kalian tidak akan sesat selama berpegangan dengannya, yaitu Kitabullah (Al Qur'an) dan sunnah Rasulullah Saw. (HR. Muslim)


Sesungguhnya Allah, dengan kitab ini (Al Qur'an) meninggikan derajat kaum-kaum dan menjatuhkan derajat kaum yang lain. (HR. Muslim)


Maksudnya: Barangsiapa yang berpedoman dan mengamalkan isi Al Qur'an maka Allah akan meninggikan derajatnya, tapi barangsiapa yang tidak beriman kepada Al Qur'an maka Allah akan menghinakannya dan merendahkan derajatnya.


Apabila seorang ingin berdialog dengan Robbnya maka hendaklah dia membaca Al Qur'an. (Ad-Dailami dan Al-Baihaqi)


Orang yang pandai membaca Al Qur'an akan bersama malaikat yang mulia lagi berbakti, dan yang membaca tetapi sulit dan terbata-bata maka dia mendapat dua pahala. (HR. Bukhari dan Muslim)


Sebaik-baik kamu ialah yang mempelajari Al Qur'an dan mengajarkannya. (HR. Bukhari)


Orang yang dalam benaknya tidak ada sedikitpun dari Al Qur'an ibarat rumah yang bobrok. (Mashabih Assunnah)


Barangsiapa mengulas Al Qur'an tanpa ilmu pengetahuan maka bersiaplah menduduki neraka. (HR. Abu Dawud)
Penjelasan: Maksud hadits ini adalah menterjemah, menafsirkan atau menguraikan Al Qur'an hanya dengan akal pikirannya sendiri tanpa panduan dari hadits Rasulullah, panduan dari para sahabat dan ulama yang shaleh, serta tanpa akal dan naqal yang benar.


Barangsiapa menguraikan Al Qur'an dengan akal pikirannya sendiri dan benar, maka sesungguhnya dia telah berbuat kesalahan. (HR. Ahmad)


Barangsiapa membaca satu huruf dari Al Qur'an maka baginya satu pahala dan satu pahala diganjar sepuluh kali lipat. (HR. Tirmidzi)

KEUNGGULAN
-Membantu Anda memahami arti Al Quran walaupun belum pernah belajar bahasa Arab sama sekali.
-Mempermudah Anda dalam menghafal Al Quran.
-Membuat sholat Anda menjadi lebih khusyu'
-Cocok bagi Anda yang tidak bisa mengikuti Pengajian Rutin Al Quran karena alasan waktu.
-Memperbaiki pengucapan / makhraj huruf Anda.
-Memudahkan Anda dalam menghafalkan nama dan nomor surat di dalam Al Quran.
-Membantu agar bacaan Anda bisa terdengar lebih indah :
| Mishary Rashed Al Afasy | Abdullah Al Mattrod | Yasser Salamah | Muhammad Thaha al Junayd | Sa’ad Al Ghomidi | Abdurrahman as Sudais | Hani ar-Rifai | Muhammad Ayyub | Abdulaziz az-Zahrani | Abdulbasit Abdulsamad | AbdulRasheed Sofy | Al Torgoman | Sa’ud ash-Shuraym | Muammar alandanowsi | Idris Abkr | Zakaria Hamamah | Ahmad Saud | Saleh al Habdan | Majed al Enezi | Maher al Muaiqly | dan lain-lain |
-Bisa digunakan oleh anak-anak maupun dewasa.

TESTIMONI :

“Qur'an Video. Subhanallah, Luar biasa. Ini bisa menjadi pembelajaran cepat sekaligus mendobrak kebekuan pemikiran orang-orang yang menganggap dirinya tidak bisa dan tidak mungkin bisa belajar Al Qur'an menjadi bisa. ZERO to HERO. Qurvid sangat praktis, inspiratif, unik dan menarik sehingga kalau Anda punya keyakinan yang kuat untuk belajar maka akan bisa memahami dan menghafalkan dengan cepat. Mari bersama hidupkan kembali generasi qur'ani, mulai dari diri kita masing-masing. QURVID adalah TEROBOSAN AMAL UNGGULAN yang memadukan berbagai kreatifitas untuk mewariskan amal jariyah yang luar biasa.” (Solikhin Abu Izzudin, Penulis Buku Bestseller From Zero to Hero)

“Alhamdulillah, saya sudah membuka beberapa tampilan Qur'an Video. Pada dasarnya bagus terutama bagi orang Islam yang masih awam dan ingin meng-upgrade ilmu al-Qur'annya terutama bagi yang sudah bisa membaca al-Qur'an dan ingin mengetahui maknanya apalagi sembari mendengarkan lantunan para Qori'i. Subhanallah...”(Muhammad Erwin Farosa, PT. Globalindo)

“Saya sangat tertarik sekali dengan QURVID, karena saya sedang belajar untuk membaca Alquran lebih baik lagi.” (Masna Hidayatullah, PT. Spindo Surabaya)

“QURVID ini cukup efektif karena terjemah perkata. Bagus untuk memonitoring hafalan. Saya merekomendasikan kepada semua anggota komunitas 1 day 1 juz Indonesia untuk bisa memanfaatkan inovasi ini.” (Bhayu Abu Rasyid, Koordinator Pusat Komunitas 1 day 1 juz Indonesia)

“Subhanallah, pertama kali dengar QURVID yah baru sekarang. Respon saya bagus euy. Semoga QURVID dapat meng-Indonesia. Amin” (Anto)

“Degradasi moral yang semakin parah, lunturnya nilai-nilai keagamaan, dan masuknya pengaruh negatif dari budaya kaum kafir, membuat bangsa ini kian hari kian terpuruk. QURVID ibarat setetes air penyejuk di tengah kegersangan gurun pasir. Sebuah langkah kongkret bakti anak bangsa untuk Indonesia.” (Prasetyo Alami, Penerjemah Artikel dan Pengisi Suara Video Tim Harun Yahya Indonesia)

“Subhanallah… Luar Biasa. Sungguh inovasi Dakwah yang sangat menginspiratif. Sekarang kita tidak hanya membaca text book (Al Quran cetak) dan di rumah-rumah / dalam masjid. Produk QURVID ini merevolusi menjadi kita dapat mendengarkan dan membacanya everywhere, everytime, everyday. Perpaduan dakwah dan IT yang sempurna.” (Helmi M.Y. Fosma Solo ESQ 165)

“Dengan adanya QURVID ini merupakan sebuah akselerasi dalam memudahkan kita belajar Al Quran dengan penggunaan media berbasis IT”. (Agung Sularso, pengajar TPA, Klaten)
“QURVID sangat membantu proses belajar dan menghafal Quran. Soalnya kalau pakai QURVID, otak kanan dan kiri kita kan bisa kerja bareng secara simultan karena ada paduan suara, tulisan, dan grafik. Jadi proses mengingatnya bisa lebih gampang dan cepat… sukses terus lah buat QURVID-nya. Mantaaap! :D “ (Ustad Fikri, Trainer Kontrakan Telkomsel)

“Subhanallah. Dengan adanya QURVID insya Allah saya dapat lebih memahami Al-qur’an, cara membaca Alqur’an dengan baik, dan lebih tahu maksud dan pengetahuan yang terdapat dalam Alqur’an. Insyaallah, akan lebih memperbaiki akhlak saya. Amin.”(Nur Anisatussyarifah-Muntilan, Magelang)

“Dengan adanya QURVID ini membantu mempermudah menghafal ayat-ayat dalam Al Quran beserta artinya. Dan ini adalah solusi bagi kita yang merasa sibuk / tidak ada waktu untuk menghafal bahkan membaca Al Quran” (Ghofar I.A. Repema Masjid Baitussalam Delanggu Klaten)

“Program QURVID ini sangat membantu para pemula untuk mempelajari Al Quran dan maknanya”. (Dhimas, Lombok Tengah)

“Inilah kemajuan teknologi yang berorientasi agama, syiar agama di Indonesia tercinta. Saya yakin QURVID bisa merubah keadaan Indonesia. Allahu Akbar. (Dwi P, Semarang)

“QURVID adalah Sebuah Media Belajar dan Pembelajaran Al-Qur’an yang cukup lengkap dan baik yang di dalamnya memuat pendekatan pembelajaran melalui beberapa sisi diantaranya berupa Audio (Murottal), Visual (Tampilan), dan Verbal (beragam bahasa yang ada) sehingga dapat memudahkan orang untuk lebih mudah ketika orang melakukan kegiatan belajar maupun pembelajaran Al-Qur’an.” (Fakih Fauzan, Ketua Rohis SMA Se-Kabupaten Wonosobo tahun 2008).

“Dengan adanya QURVID mempermudah belajar membaca Al Quran kapan saja oke. Lalu orang tua yang tidak bisa membaca Al Quran membimbing putra putrinya tadarus sekaligus latihan sendiri” (Puji Mami, Guru Agama Islam SD N 2 Banjaranyar, Banyumas)

“Bagus banget, dengan berbagai keutamaannya itu, seandainya setiap keluarga muslim tahu dan menggunakan QURVID untuk mengajarkan pemahaman Al Qur'an, insya Allah akan memberikan dampak positif. Media ini akan lebih diminati karena zaman sekarang tentu orang lebih suka membuka laptopnya daripada membuka buku. Zaman sekarang orang tak pernah ketinggalan akan laptopnya juga membuat QURVID ini semakin efektif.” (Siti Rokhayati)

“Dengan adanya QURVID seolah-olah saya mengikuti simakan tadarus Al Quran pada para qari tingkat dunia. Walaupun saya sudah tua terdorong untuk bisa mengoperasikan komputer. Sehingga di sisi lain saya tidak begitu ketinggalan kaum muda yang bisa memanfaatkan kemajuan elektronik modern ini.” (Akhmad Bajuri, pegawai kantor PPAI Sokaraja)

“Sebuah kolaborasi yang indah antara video dengan bacaan al-qur’an, terobosan baru untuk lebih mudah dalam mempelajari al-qur’an bersamaan dengan artinya. Dan juga bisa membantu dalam mempelajari bahasa arab. QURVID sangat cocok untuk orang yang baru dan sedang belajar al-qur’an dan bahasa arab.” (Aghni Ghofarun Auliya, Pondok Modern Darussalam Gontor)

“Subhanallah, sebuah metode pembelajaran yang bagus untuk memahamkan diri dan mendekatkan diri dengan Al Qur’an. Dengan metode ini kita bisa mengetahui makna-makna dari Al Qur’an sekaligus bisa belajar bahasa arabnya juga. So, lanjutkan lagi dengan ide-ide kreatif lainnya”(Govinda Aris S, Klaten)

“Terobosan nyata dalam menjaga ayat-ayat-Nya. Semoga selalu dikonsumsi anak, remaja, dewasa, tetua, dan warga negeri ini.” (Mufid Habibi, Manajer MPSC, Surakarta)

“Zaman semakin berkembang, kini saatnya era teknologi, dakwah pun harus sesuai dengan zaman. QURVID sebagai sarana dan metode praktis dalam berdakwah” (Ro’is, Ketua Umum BKI Fakultas Teknik UNS).

“Menurut saya QURVID ini sangat bagus karena dapat digunakan oleh semua jenjang, baik yang sudah pintar maupun yang belum mengerti lebih dalam. Dengan terbitnya QURVID ini dapat dibaca oleh semua kalangan umur”. ( Isnen Eko D. Jogjakarta )

“Merupakan inovasi baru dalam dakwah islam terutama dalam membaca Al Quran dan membudidayakannya. Dibungkus dengan software yang baik sehingga lebih menarik dan lebih mudah untuk dipelajari. Semoga bermanfaat untuk kemaslahatan Umat Islam”(Listiawan, GEMAIS Wonogiri)
“Sebuah inovasi yang kreatif, bagi saya ini sangat memudahkan untuk menghafal Al-qur’an karena ditampilkan per kata disertai terjemahannya. (Masyhudi , BPPI FE UNS)

“QURVID sangat bagus membantu dalam belajar al-Quran dan media yang sangat menarik untuk kita-kita”.(M Wahib Irfanudin)

“Subhanallah, Penggunaan tekhnologi yang dimanfaatkan secara baik sebagai dakwah. Insya Allah QURVID membantu kita semua dalam belajar memahami alqur’an. Amiin”.(Aziz, Mahasiswa Pendidikan Fisika UNS)

“Subhanallah, sebuah solusi yang sangat mudah untuk belajar Al Qur’an dalam dunia global ini”. (Siswandi)

“Luar biasa!!! Sebuah inovasi yang sangat hebat, sangat membantu dan praktis.” (Nur Wahyu, Mahasiswa Fakultas Pertanian UNS)

“Subhanallah, metode dakwah baru yang revolusioner. Hemat tenaga, tinggal buka komputer bisa dengan bacaan qari’ favorit.” (Faris, Solo)

“Kehadiran QURVID bisa merupakan salah satu langkah untuk melahirkan generasi muslim robbani yang Al-Qur’ani dan menjadikan Indonesia sebagai negara muslim bukan hanya mayoritas penduduknya muslim”(Febrian Indra R. Mahasiswa FISIP UNS)

“Subhanallah, bagus QURVID-nya. Karena kita tidak hanya bisa membaca Qur’an dan mendengarkannya tetapi kita bisa juga mengetahui artinya. Jadi seperti ibarat sekali mendayung 1, 2 pulau terlampaui. Kita bisa mendapat ilmu tajwid dan kita juga bisa mendapatkan arti perkata, dan itu dapat mempermudah kita mengenal bahasa Arab juga.”(Haritsah MYM, Surakarta)

“Bagus, keren, simple, kreatif, dakwah modern, membantu dakwah islam.”(Sodiq, Solo)

“Alhamdulillah, dengan QURVID ini akan memudahkan orang-orang untuk memahami Al Quran. Kebanyakan orang kan biasanya untuk membaca Al Quran sudah biasa, namun biasanya mereka jarang hingga membaca artinya dan memahaminya sehingga pengaplikasiannya dalam kehidupan pun belum maksimal. Dengan adanya QURVID ini, dengan mudah orang-orang bisa memahami arti Al Quran baik per kata maupun keseluruhan. Harapannya, dengan begitu pengamalan Al Quran pun bisa meningkat, dan sholat pun bisa lebih khusuk karena kita memahami apa arti ayat yang kita baca.”(Hanifah, Magelang)

“Subhanallah, ide ini luar biasa. Insya Allah ini dapat membantu orang untuk memahami Al Qur’an. Selain itu, akan sangat membantu untuk mengajar membaca Al Qur’an serta sangat membantu untuk menghafal.” (Viliani Rosi P. Mahasiswa FKIP UNS)

“Al Quran Video, insya Allah bagus banget. Bisa lebih memudahkan kita untuk menghafal dengan kita melihat, mendengar dan bisa merasakan indahnya mengaji. Bagi usia anak-anak yang sangat mudah untuk menghafal akan sangat bermanfaat sekali dan mereka akan lebih tertarik & bersemangat lagi dengan tampilan yang audiovisualnya.”(Latiefah Hidayatun, Mahasiswa FKIP UNS)

“Dengan adanya QURVID tersebut, kita bisa memahami al-quran dengan efektif dan lebih mudah.” (Yaumil T, Mahasiswa Bahasa China FFSR UNS)

“Subhanallah, sungguh menggetarkan jiwa saat mendengarnya suaranya merdu dan dengan bacaan yang benar. Memberikan ilmu yang bermanfaat dengan terjemahannya dan memudahkan orang-orang yang selama ini enggan membaca al Qur’an. Semoga Allah memberkahi.” (Eti Setyarini, Purworejo)

“Subhanallah inovatif banget… alhamdulillah sekarang sudah lebih mudah mempelajari Qur’an tanpa butuh banyak waktu.”(Istiqomah Markhami, Jogokariyan Yogyakarta)

“Kreatif, ke depan industri konten yang berkembang”. (Syaifullah, Pemilik R.M. Iga Bakar, Purwokerto)

“Dari tampilannnya cukup menarik, setelah saya pergunakan, QURVID dapat membantu atau mempermudah saya dalam menghafalkan ayat-ayat al quran. Juga dapat dijadikan sarana yang simpel untuk merenungkan setiap ayat Al Quran al Karim dengan membaca terjemahannya. terjemahannya memakai terjemahan yang dikeluarkan oleh DEPAG, yang notabene terjemahannya banyak dikenal dan dipakai oleh masyarakat di indonesia”.(Rahmat Bewe, Santri Pesantren Mahasiswa Arroyyan Surakarta)
“Salah satu cara belajar membaca Al Qur’an bagi pemuda-pemuda jaman sekarang yang banyak yang belum mampu membaca Al Qur’an dengan baik, mereka bisa belajar menggunakan media yang InsyaAlloh efektif ini, semoga versi berikutnya yang bisa belajar per kata bisa segera dirilis.(Zulfikar Robbayani, Wonogiri)

“Alhamdulillah Butri nemu QURVID. Semoga keberadaan QURVID bisa menggeser video clip yang kurang bermanfaat.” (Ibu Tri Widayati)

“Subhanallah… sebuah terobosan baru yang bagus. Lebih ditingkatkan lagi, sehingga bisa bermanfaat bagi orang lain dan semoga dengan adanya QURVID akan menambah semakin banyak hafid & hafidhoh di Indonesia sehingga Indonesia akan menjadi lebih baik.” (Enik Ekawati, Purworejo)
“Saya mendukung QURVID ini, sebagai salah satu sarana belajar. QURVID ini sangat bermanfaat daripada video ataupun mp3 musik-musik sekarang ini.” (Iyut, Surakarta)

“Subhanallah, suatu karya yang menakjubkan bagi para pembelajar al quran. Semoga barakah karena sebaik-baik manusia adalah yang belajar al qur’an dan yang mengajarkannya.” (Fitri Nur Kolifah, Ponorogo)

“QURVID bagus, gagasan cemerlang untuk belajar al Qur’an. Nice.” (Arini Mayan Faani, Malang)

“Membaca quran dengan QURVID bisa sekalian belajar mahrajul huruf, bahasa arab. Bagus.” (Nur Eka, Klaten)

“Dengan adanya ini, orang-orang dapat belajar Al-Qur’an anywhere, anytime.” (Putri, Karanganyar)

“Menarik, dengan QURVID belajar dan memahami al Quran bisa Audio Visual jadi lebih mudah dan nancep di otak.” (Triana, Santriwati Ar-royyan Surakarta)

“Tidak perlu mengikuti sekolah khusus untuk membaca sesuai Tahsin yang benar, karena QURVID dilengkapi dengan audio dan visual yang menarik.” (Wiwit Widiawati, Ngawi)
“Bisa memudahkan kita yang belum lancar membaca Al-Qur’an. Bagi yang sudah lancar, kita lebih dapat memahami maknanya. Selain itu lebih mudah dibawa.” (Euis Septiana, Batang)

“Dengan diterbitkannya QURVID semoga akhlak dan pendalaman tentang islam dapat lebih mudah dimengerti dan diamalkan.” (Benty W, Magetan)

“Bagus, dengan QURVID aktivis yang biasanya sibuk dengan segudang aktivitas bisa terbantu dengan membiasakan sering-sering dengar QURVID sambil ngerjakan tugas lain nih…” (Wahdatun Nikmah)

“Saya rasa QURVID sangat bagus dan pasti banyak yang tertarik karena banyak keunggulan-keunggulan dibanding Qur’an digital yang lainnya.” (Tahfidziyah Muchacha Lathfika, Karanganyar)

“Bagus, kreatif, menarik, sangat membantu dalam mengkaji Al-Qur’an nantinya.” (hamba Allah)
“Menurut saya QURVID ini sangat bagus, kreatif dan terobosan baru yang sangat menarik. Karena kebanyakan orang tidak / belum memahami Al-qur’an. Sehingga akan sangat membantu masyarakat kita. Dan diharapkan masyarakat Indonesia bisa berubah dengan lebih mudah memahami Al Qur’an.” (Faluki Pangesti N , Kebumen)

“Insya Allah, saya sangat antusias dengan ini. Menurut saya QURVID ini sebagai salah satu media yang baik untuk membantu saya dan teman-teman yang masih awam mengenai arti & tata membaca Qur’an yang baik. Coz dengan QURVID ini tidak hanya belajar mengetahui arti dari Al Qur’an, tapi juga membiasakan diri untuk lebih dekat dan menjadikan membaca Qur’an sebagai aktivitas harian. Insya Allah….” (Siti Abriyani)

“QURVID merupakan media dakwah yang sangat bagus & efektif untuk membantu umat muslim belajar Al Quran dengan baik & benar. Karena melalui media QURVID ini kita tidak hanya dapat mendengar tilawah saja, akan tetapi kita juga dapat mengetahui makharijul huruf, bacaan, dan artinya. Dan insya Allah dapat membantu mencetak hafidz, hafidzah di negeri ini.” (Yunita Tri U, Kudus)

“Subhanallah… videonya bagus. Untuk hafalan pas banget, soalnya tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat dan juga menarik.” (Nina Nurcahyani, Purwokerto)
“Subhanallah, sungguh sangat bagus, karena sangat mempermudah kita dalam mempelajari Al Quran. Selain itu juga bisa mempelajari bagasa Arab.” (Renny Pujiartati)

“Sangat inovatif sekali, dalam satu waktu bisa melakukan dua amalan yang sangat bermanfaat dan mendapatkan pahala. Ini sangat bermanfaat buat orang yahg selalu disibukkan oleh perkerjaan tetapi mempunyai kemauan keras untuk belajar Al Qur’an.”(hamba Allah, Rembang)

“Sangat bermanfaat dan memudahkan dalam belajar / menghafal. Dalam mempelajari artinya juga menjadi lebih mudah.” (Khusnul, Blora)

“Mudah dipelajari, dipahami, dan dihafal. Cocok untuk semua umur, semua kalangan. Bagi yang belum bisa memahami isi dari Al Qur’an, lewat QURVID bisa lebih memahami.” (Tri Utami, Kebumen)

“Sungguh mulia sekali, QURVID akan sangat membantu dan istilahnya menjadi oase di kalangan umat muslim yang memang kadar imannya masih kurang. Semoga QURVID ini bisa tersebarluaskan dengan baik dan dapat membantu kita umat muslim untuk lebih memahami din Islam dan syariatnya yang terkandung dalam Al Quran.” (Dian Suryati Pangestika, Cilacap)
“QURVID semoga bisa menjadi sarana dakwah yang luar biasa….Amiin.” (Aprilia Dwinta K, Kebumen)

“Subhanallah… sungguh ide yang sangat bagus. InsyaAllah akan memudahkan dalam menghafal Al Qur’an. Pemanfaatan IT yang sangat bagus. Semoga dengan adanya QURVID ini akan senantiasa memberikan amalan yang tiada henti bagi pencetus ide, pembuat, yang mempromosikan serta yang menggunakan dan mengenalkan QURVID ini. Amiin…” (Fitri Aprilianingrum, Blora)

“QURVID bagus banget, memberi kemudahan jika ingin membaca Qur’an langsung dengan maknanya.” (Septi Indriyani, Wonosobo)

“Al Quran Video merupakan salah satu cara yang sangat menarik dan praktis untuk belajar Al Quran. Tanpa harus membawa beban yang berat, kita akan senantiasa belajar Al Quran kapanpun, dimanapun (sesuai tempat yang ahsan untuk membaca Al Quran). Sehingga senantiasa mengingat firman-firman-Nya.” (Diska Mega Vita D, Purbalingga)

“Alhamdulillah, semoga dengan QURVID ini banyak orang-orang yang akan senang untuk membaca dan menghafal Qur’an. Bagus karena bacanya pelan-pelan jadi bisa diikuti…”(Endah, Sukoharjo)

“QURVID memberikan metode baru baca al Quran. Semoga dengan adanya QURVID masyarakat umum bisa lebih belajar dan mendalami makna isi al Quran. Secara setting dan layout yang menayangkan menampilkan para penghafal ternama bisa memberikan pelajaran lebih bagaimana cara membaca Al Quran yang lebih mengenang di hati. Semoga QURVID yang dirancang secara modern bisa menambah hafalan dan artinya bisa memberikan ibrah ke semua umat islam yang haus akan ilmu bidang agama. Harapannya semoga setelah terciptanya QURVID para penyusun tak henti untu memberikan inovasi-inovasi yang dapat membuat umat muslim lebih dekat dengan islam. Amin. “ (Nur Rochmah Ary, Jombang)

“QURVID ini sangat bagus untuk mengenalkan al qur’an secara cerdas kepada masyarakat umum. QURVID merupakan media yang bagus untuk belajar dan mencintai al qur’an. Semoga bisa berguna untuk kemaslahatan umat.” (Wiji Lestari, MICD-UGM)

“Hmm… subhanallah bagus-bagus, salah satu strategi dakwah dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang sudah ada.” (Nuzul Rakhmadhan, Batang)

“Subhanallah! Media dakwah yang baru dan subhanallah, mampu mengimbangi perkembangan teknologi yang ada. Melalui QURVID lebih mudah lagi dalam memahami isi bacaan Al Qur’an. QURVID sangat membantu sekali membaca, mengerti, dan memahami Al Quran.” (Arys Rafiah, Jambi)

“Teknologi QURVID itu bagus dan bermanfaat sekali bagi pengetahuan keagamaan kita.”(Tri Kurnia, Purworejo)

“Al Quran Video bisa dijadikan sebagai media yang cukup efektif dan menarik untuk dijadikan sebagai penanaman dan pemahaman nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an. Al Qur’an yang akan bisa menjadikan hidup lebih baik lagi.” (Desy Dwi Artanti)

“QURVID saya pikir bagus untuk alat dakwah, karena di perdesaan maupun di perkotaan sekarang anak-anak jauh dari ajaran Islam. Jadi dengan adanya QURVID yang setiap hari disetel maka Dia akan dimengerti.” (Yanie H, Ngawi)
“Gagasannya bagus, sangat bagus, bahkan luar biasa. Karena dengan adanya QURVID tersebut dapat memudahkan kita umat Islam untuk mempelajari Al Quran lebih dalam.” (Yulia Dyah Savitri, Jombang)

“Bismillah…inovasi yang luar biasa! Karena Al Quran adalah petunjuk dan pedoman bagi seluruh umat manusia, maka kewajiban setiap umat untuk belajar tentang dinnul haq. Setiap kita adalah ‘Calon Pengubah’, maka ubahlah duniamu dengan Al Qur’an pedomanmu!”(Sekar R. Wibowo, Wonogiri)

“Sangat bagus dan perlu disebarluaskan, Insya Allah akan semakin memahamkan kita tentang Al Quran dan artinya, apalagi disertai dengan video (visual) sehingga mudah dicerna dan diingat.” (Istiqomah, Sragen)

“Subhanallah, ide yang kreatif, bagus-bagus. Dengan QURVID tersebut dapat mengembangkan dakwah Islam. Hal itu juga dapat membantu bagi orang-orang yang ingin memahami al Qur’an, ingin secara langsung tahu cara baca yang benar sekaligus makna dari ayat-ayat Allah. Di kalangan masyarakat masih banyak orang-orang yang membaca Al Qur’an tapi belum tahu makna / arti dari ayat yang dibacanya. Like it, Good Job…” (Wahyu Fitri Lestari, Magetan)

“Salut…cara dakwah baru yang subhanallah…kreatif, inovatif, atraktif. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dalam mempelajari Kitabullah (Al Qur’an) dan bisa menjadi amal jariyah,amien…. Hamasah… Allahu Akbar.” (Dewi N,Kebumen)

“QURVID sangat bermanfaat untuk umat Islam karena memudahkan untuk mempelajari membaca Al Quran beserta terjemahannya. QURVID bisa dimiliki oleh khalayak umum karena menggunakan teknologi yang memang setiap orang bisa untuk menggunakannya.”(Irine Riskyana, Purworejo)

“Bagus, menumbuhkan minat hafal Al Quran bagi orang Islam yang kurang telaten dalam membaca Al Quran.” (hamba Allah, Sukoharjo)

“QURVID penyebarannya perlu menyeluruh ke berbagai daerah.” (hamba Allah)

“Bagus, sangat membantu dalam hal penghafalan surah-surah Al-Qur’an, cara membaca tajwid dan dalam mengartikan surah tersebut dari kata per kata maupun kalimat. Tak hanya suara saja melainkan juga ada visualisasinya, jadi lebih mudah untuk mempelajarinya dan tidak membosankan.” (Dinda A G, Surakarta)

“Salah satu media pembelajaran baca Al Quran yang subhanallah dan mudah dipelajari. Media ini dapat menarik minat masyarakat agar lebih mudah membaca Qur’an serta memahami perintah Allah SWT. Lewat pemahaman kandungan Al Quran. Insya Allah kehidupan umat Islam dapat lebih baik dan mulia.” (Novelia Ardhini, Ngawi)

“Bagus, dapat membantu untuk mengetahui tajwid dan pelafalan secara benar, serta dapat memahami artinya.” (Dewi Ekasari K, Surakarta)

“Media yang digunakan adalah film akan membuat seseorang lebih berminat untuk menonton sehingga media belajar bahasa arab dapat tersampaikan ke segala stratifikasi orang-orang.” (Ekayana PN, Sragen)

“Saya pikir, saya cerna, saya rasa sangat bagus, bermanfaat, berguna, dan sangat penting… kenapa? Karena setiap orang pasti ingin sebuah pengetahuan, sebuah penjelasan dari apa sih maksud / arti, cara membaca yang benar dan pastinya isi kandungan ayat tersebut dan saya pikir juga, anak juga mudah dan cepat mengerti dan ingin serta menjadi jauh lebih baik keinginan memperbaharui / memperbaiki akhlak. Apalagi untuk pembelajaran orang tua sekalipun.” (Vina Wijayanti, Mantingan Ngawi)

“QURVID merupakan sebuah inovasi baru, murah, mudah dan insya Allah jariyah dan barokah. Semoga banyak muslim yang paham arti al-quran.” (Septian Bayu Nugraha, Pacitan Jawa Timur)

“QURVID sangat bagus untuk dipergunakan terutama untuk menanamkan nafas-nafas Islami. Meningkatkan pemahaman kitab suci Al Quran di seluruh lapisan masyarakat sehingga orang dapat benar-benar bisa memahami isi petunjuk untuk mereka hidup di dunia ini.”(Endang Setiasih, Semarang)

“Sangat baik terutama bagi orang-orang yang mulai belajar Al Quran atau setidaknya tahu lah bagaimana bunyi tajwidnya. Jadi yang dipelajari tidak hanya sekadar teori saja tapi juga ditunjukkan prakteknya seperti apa. Serta mempermudah hafalan arti perkata.” (Riana, Karanganyar)

“Memberikan inovasi dalam membantu belajar membaca dan memahami Al Qur’an lebih mendalam. Disarankan kepada para pengajar TPA.” (Indrawati, Colomadu)

“Bagus dan menarik untuk lebih memahami arti dalam Al-Qur’an.” (Mukhibah Rizki H,Kebumen)

“SUBHANALLAH…!! Luar biasa…!! Sebuah terobosan yang insya Allah sangat bermanfaat. QURVID merupakan hal yang sangat modern dengan perpaduan teknologi dan IT yang canggih dan memang hal ini, terobosan ini benar-benar pertama di Indonesia. Semoga dengan adanya QURVID ini kita sebagai muslim / muslimah lebih mendekatkan diri pada Allah SWT dan lebih baik dalam memperbaiki diri… ALLOHU AKBAR…!!” (Lastri, Karanganyar)

“Bagus buat kita-kita yang awam yang ingin memahami Al Quran secara menyeluruh. Sehingga membaca dan memahami Al Quran menjadi menyenangkan.” (Mahasiswa aktivis)

“Menurut saya QURVID ini sangat bagus untuk pembelajaran membaca dan memahami Al Quran termasuk bagi mereka yang baru mau belajar. Dengan tampilan video berupa bacaan ayat Al Quran berikut terjemahan perkatanya, kita dapat belajar bahasa Arab juga dengan lebih mudah. Selain itu,audio / suara pembacaan ayat suci Al Quran dari para tilawatil Qur’an yang sudah ternama juga terdengar sangat indah, menggetarkan hati, dan menggugah semangat untuk mempelajari dan membaca Al Quran, baik bagi anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua.” (Maria Ulfah, Mahasiswi)

“Program QURVID sangat bagus sekali, seimbang dengan kemajuan zaman yang sangat pesat. Karena di era globalisasi ini masih banyak sekali orang yang mengaku Islam tapi belum fasih membaca Al Qur’an. Mengenai panjang-pendeknya, makhrajnya, serta tajwidnya. Nah, QURVID telah menyatukan semua aspek yang sangat membantu dalam mempelajari Al Qur’an, yakni meliputi warna, penglihatan, dan pendengaran serta dilengkapi artian terjemah secara terpenggal-penggal.” (Sutinah, Boyolali)

“Dengan terciptanya QURVID ini menandakan bahwa belajar Al Qur'an itu tidak hanya bisa dilakukan di majlis-majlis, tapi bisa juga dilakukan di mobil atau di rumah saat waktu senggang. QURVID ini menurut saya merupakan suatu terobosan yang cerdas mengingat masyarakat sekarang yang kebanyakan tidak memiliki waktu luang untuk belajar Al Qur'an dengan menghadiri majlis-majlis ilmu.” (Ulva M, Ngawi)

“QURVID menutut saya sangat inovatif dan kreatif sekali. Demi dan untuk kebaikan bersama.” (Joyo, Mahasiswa Ilmu Syariah FSSR)

“Subhanallah, QURVID luar biasa!! Ibarat kita menebar benih padi 1 biji akan tumbuh menjadi banyak. Suatu cara berdakwah yang sangat luar biasa.” (Widayat, JN UKMI UNS)

“Terobosan yang sangat bagus untuk mencerdaskan pengetahuan umat Islam. Dengan fitur yang menarik, bisa menambah keinginan dalam belajar Al Qur'an, serta memperbaiki cara baca yang masih salah. Inovasi seperti ini harus terus dikembangkan.” (Wijaya)

“QURVID bagi saya sangat membantu untuk menghafal Al Qur'an karena dalam menghafal Al Qur'an lebih mudah bila kita juga tahu artinya dan maknanya.” (hamba Allah, Kebumen)

“QURVID ini bagus untuk pendidikan bagi siapapun yang ingin belajar membaca Al Qur'an dan makna dari perkata. Apalagi jika ini sudah diajarkan pada anak usia dini, sehingga generasi muda berpegang teguh pada Al Qur'an.” (Apriyan Ardhitya P, Kartasura)

“Dengan adanya QURVID, insya Allah umat Islam selalu dekat dengan Allah.” (Dewanto Kamas Utomo, Banten)

“QURVID bagus banget membantu untuk lebih cinta Al Qur'an . Tampilan bagus, jadi bisa belajar menghafal Al Qur'an lebih semangat!!! Semoga bisa membantu menyebarkan dakwah di masyarakat Indonesia, subhanallah…keep istiqomah.” (Denis Eka Cahyani, Purbalingga)

“Subhanallah, idenya sungguh luar biasa. Semoga dengan adanya QURVID akan semakin banyak orang yang hafal Al Qur'an.” (Siti Aminah, Nganjuk)

“QURVID insya Allah akan menjadi media belajar Al Qur'an yang sangat baik. Semoga dengan adanya QURVID dakwah untuk membumikan Al Qur'an semakin mudah. QURVID insya Allah akan menjadi media pembentuk generasi Qur’ani yang unik.” (Wachyu, Kebumen)

“Barokallah… semoga dapat memberikan manfaat bagi semua kalangan sebagai awalan sebuah perubahan.” (Yanun Dwi, Jakarta)

“Subhanallah, semoga bisa membentuk pribadi-pribadi yang lebih mencintai Al Qur'an.”(Yayuk Widyastuti, Palembang)

“Keberadaan QURVID ini sangat membantu sekali. Dan ini bisa menjadi salah satu media dakwah yang cocok di zaman modern seperti sekarang ini.” (Eka husnul Khotimah, Jatim)

“QURVID is the best, semoga dengan ini semakin banyak orang yang mencintai Al Qur'an dan berusaha memahami maknanya. Semoga QURVID ini bisa tersebar tidak hanya di kalangan muslim-muslimah Indonesia saja, tapi bahkan sampai Dunia.” (Siti Zulaekhah, Kalirejo)

“Menurut saya QURVID merupakan terobosan baru yang bagus dan bermanfaat guna pembelajaran Al Qur'an baik bagi anak-anak maupun remaja serta orang dewasa.” (Sri Endahwati, Purworejo)

“Semoga akan lebih banyak hamba Allah, di dunia, bahkan orang-orang non Islam yang mengambil manfaat daripadanya. Amin…” (Dewi Arumsari, Ngawi)

“Subhanallah… keren banget QURVID-nya, sangat bermanfaat. Dengan QURVID yang biasanya teknologi memanfaatkan kita, sekarang kita yang memanfaatkan teknologi. Dengan QURVID wujudkan mahasiswa Qur’ani.” (Mar’atul Mufydah Palka, Mahasiswi Pend. Biologi UNS)

“Fungsi QURVID disini sangat bagus. Islam itu syumul, berkembang dan sesuai dengan zaman. Dengan adanya QURVID, maka orang akan mudah mengakses dan belajar Al Qur'an sehingga terwujudlah generasi-generasi Qur’ani yang kelak mengembangkan karakter bangsa.” (Evi Kusumawardani, Pati)

“Subhanallah… ide yang sangat bagus untuk membuat QURVID ini. Karena sangat membantu bagi orang-orang yang ingin paham isi dari Al Qur'an, bahkan bisa sampai tahu arti perkata.” (Rumay Fitrotun A, Kebumen)

“Menurut saya gagasan hadirnya QURVID sangat bagus. Dan tujuan yang mulia. Saya pribadi jujur belum bisa membaca Al Qur'an dengan baik dan benar (sekarang sedang belajar tahsin).” (Wiwich Puspa L, Sukoharjo)

“Dengan adanya QURVID, insya Allah dapat membantu kita dalam memahami Al Qur'an lebih dalam, sehingga dapat berguna dalam mengamalkan Al Qur'an di kehidupan sehari-hari.” (Rahmawati, Semarang)

“Dengan adanya QURVID maka orang-orang dapat belajar Al Qur'an dengan baik dan dapat mengetahui cara membaca bacaan Al Qur'an dengan benar serta belajar Al Qur'an dapat lebih mudah.” (Rivany Dyah Utami, Klaten)

“Alhamdulillah, secara keseluruhan tampilan QURVID sudah bagus, jelas, mudah dibaca. Antara tulisan dan background sudah kontras, output suara juga jelas.” (Ika Purnama Sari, Sukoharjo)

“Saya sangat senang dengan adanya QURVID, karena lebih mudah dalam mempelajari Al Qur'an. Saya akan membelajarkan metode QURVID ini kepada adik-adik TPA saya di desa. Karena di desa saya kurang sekali minat untuk mempelajari Al Qur'an serta terjemahannya. Semoga QURVID bisa menjadi salah satu wajihah Dakwah yang senantiasa mendapat Berkah Allah. Amin…Allahu Akbar!” (Dyah Pujiastuti, Ponorogo)

“QURVID merupakan inovasi baru, yang menurut saya merupakan salah satu sarana dakwah yang bagus, kreatif, dan mudah dimiliki oleh siapa saja. Semoga QURVID ini bisa merambah ke semua kalangan.” (Eka Fitriana, Brebes)

“Subhanallah… wal hamdulillah… dengan adanya QURVID ini, insya Allah akan lebih memudahkan orang Islam untuk belajar Islam. Karena banyak orang Islam yang tidak paham tentang Islam terutama kitab sucinya sendiri. Padahal di dalam Al Qur'an itulah pedoman-pedoman hidup telah dijelaskan. Dengan menggabungkan kerja 2 alat indra yaitu pendengaran dan penglihatan, insya Allah belajar akan semakin mudah, efektif, dan maksimal. Barokallahu fikum untuk para penemu QURVID…” (Latifatun Sab’ah, Cilacap)

“QURVID merupakan inovasi alat, sumber, serta metode pembelajaran Al Qur'an baru yang bagus untuk membimbing masyarakat yang sudah menggunakan teknologi maju. Insya Allah dengan QURVID, masyarakat akan lebih mudah mempelajari Al Qur'an dan mengamalkan Al Qur'an. Saran buat QURVID, kalahkan tangga lagu musik Indonesia dengan lantunan ayat suci Al Qur'an yang memikat.” (Nailu Rukhma, Pekalongan)

“Sebuah terobosan yang bagus, menarik, dapat memberikan kebermanfaatan yang besar bagi kaum muslimin, selain itu mengembalikan masyarakat (yang kini mulai melupakan Al Qur'an) untuk kembali mendekatkan diri kepada Al Qur'an, mengkaji, menghafal, mentadaburinya, sehingga mewujudkan masyarakat Qur’ani (merujuk kepada Al Qur'an sebagai pedoman hidup).” (Reza Tri Nugroho, JN UKMI UNS)

“Sebuah inovasi baru dalam belajar tajwid. Lebih mengena, lebih mudah dipahami, dan sepertinya lebih mudah diaplikasikan (insya Allah). Sebuah metode belajar dengan pengalaman langsung.” (Galih Utami, Purworejo)

“Dengan adanya QURVID akan sangat membantu kita-kita dalam mempelajari Al Qur'an karena tidak hanya dengan membaca, kita juga dapat belajar Al Qur'an dari pendengaran. Hal itu akan mempermudah dalam penghafalan.” (Annisa F, Karanganyar)

“Keren, karena belum ada sebelumnya.” (Puput Tri H, Humas Internal JN UKMI UNS)

“QURVID bisa sebagai penenang jiwa, ketika belajar / mengerjakan tugas, daripada mendengarkan musik-musik biasa / barat.” (Yuniarsih, Kebumen)

“Bismillah, Subhanallah… diriwayatkan dari shahabat Utsman Rasulullah bersabda, ‘Sebaik-baik kamu adalah yang belajar Al Qur'an dan mengajarkannya’(Hadits shahih). Insya Allah ini salah satu langkah untuk membumikan Al Qur'an, supaya Al Qur'an semakin kita cintai.Allahu Akbar!! Barokallahu fikum.” (Anjar M.P, Solo)

“Subhanalloh, terobosan baru dalam memahami Al-Quran. Sebagai seorang muslim tentu sudah menjadi kewajiban kita memahami dan mengamalkan Al-Quran. Dengan mendengar lantunan dan melihat visualisasinya, seperti kata ustadz dennis, insya Alloh dapat diambil ilmunya 50%. Semoga dapat dimanfaatkan.” ( Mulad A.M, Mahasiswa Sastra Inggris)

“PR setiap muslim selama hidup di dunia sampai ajal menjemput adalah memahami Al-Quran secara keseluruhan. Salah satunya bisa melalui QURVID.” (Fahmi Arif)

QURVID sangat bagus dan mendukung baik bagi pemula maupun bagi aktivis. Bagus buat strategi dakwah.” (M. Hasan, Ketua ROHIS SMA N Sukoharjo)

“Suatu terobosan yang kreatif oleh pemuda-pemuda yang berjuang dalam dakwah.” (Joko Priyanto, Boyolali)

“Subhanalloh… Bagus sekali program QURVID ini. Dapat membantu orang-orang mempelajari dan mendalami Quran lebih baik lagi. Jika orang-orang Indonesia memahami isi Al-Quran, insya Alloh moral dan akhlak orang-orang Indonesia akan luar biasa Islami. Dan dengan QURVID mempercepat proses dakwah di Indonesia. Allohu Akbar.” (Aie Nur Baeti, Mahasiswi)

“Subhanalloh, QURVID luar biasa. Dakwah menyebar, dakwah indah dengan QURVID.”(Ridwan, Ketua Kajian Remaja Sukoharjo)

“Bagus sangat membantu agar dekat dengan Al-Quran.” (Aldi)

“Subhanalloh, ide yang cemerlang untuk memudahkan seseorang mempelajari Al-Quran dan mengerti artinya dengan cara yang tidak membosankan. Siip idenya J .” (Achmad Bahrudin)

“QURVID sangat bagus bisa diterima sangat baik. Karena ilmu itu akan semakin mudah diserap dengan melihat, mendengar dan membaca.” (Antoni W)

“QURVID sangat membantu memahami bacaan Al-quran sehingga ketika membaca al-quran, sholat menjadi lebih khusyu’, pengamalan dalam kehidupan sehari-hari juga lebih baik. QURVID ini sangat dibutuhkan untuk memperbaiki moral remaja muslim yang semakin jauh dari nilai-nilai islam. Terus berjuang di jalan dakwah. Allohu akbar!” (Arum Asri, Klaten)

“Sebuah alat yang sangat inovatif dan efektif untuk mengajarkan Al-Quran. Insya Alloh akan membantu mempermudah mempelajari Al-Quran oleh semua orang dan semua kalangan. Media baru ini mengefektifkan dakwah islam. Mempermudah memahami isi kandungan ayat Al-quran karena penggalannya sangat tepat. Mudah dipelajari oleh pemula pelajar Al-Quran. Semoga media baru ini semakin mempermudah dalam berdakwah di jalan Alloh SWT.”(Wahyuni)

“Subhanalloh, ide mengenai QURVID sangat bagus. Semua bisa belajar memahami Al-quran melalui kepingan DVD yang sangat tipis. Semoga penyumbang ide, pembuat program ini mendapat balasan dari Alloh. Multi level pahala semoga sukses!! Allohu akbar.”(Vivy Z M)

“Alhamdulillah dari tangan putra bangsa tercipta sebuah produk yang dapat membantu umat Islam dalam memahami kandungan Al-Quran khususnya bagi anak-anak. Ironis, anak-anak yang seharusnya menjadi generasi penerus perjuangan ini, justru seakan jauh dari Quran. Banyak anak-anak bahkan remaja dan pemuda belum bisa membaca Quran apalagi memahaminya karena metode-metode pengajaran maupun penyampaiannya. Diharapkan dengan adanya QURVID ini, membawa suatu metode yang baru dalam memahami Quran, suatu metode yang menarik dan dapat melibatkan beragam indera manusia sehingga esensi yang ingin disampaikan lebih mudah diterima.” (Nur Amin Barokah, Mahasiswi Psikologi)

“Ya Alloh mudahkanlah jalan-jalan orang yang menunjukkan jalan kebaikan. Subhanalloh,betapa Alloh telah menyibakkan jalan kebaikan. Dengan QURVID kita bisa belajar menghafal Al-Quran mudah, belajar bahasa Arab gampang, kelak 2015 orang Indonesia bisa hafal Al-Quran dan bisa bahasa arab.” (Hajar Yuli Anisa, Gondangrejo)

“Allohu akbar!! Semoga jalan menuju ridho Alloh mendapat kemudahan. Amin. Sangat akurat, tepat sasaran. Dakwah era globalisasi, sesuai perkembangan mode. Alangkah beruntungnya saya, khususnya orang-orang yang sedang belajar bahasa quran yang dengan ini mendapat kemudahan untuk mempelajari bahasa arab. Menjadi salah satu jembatan dakwah di dalam rumah.” (Fitri Rustiani, Mahasiswi Sastra Arab)

“Subhanalloh, sangat baik sekali. Dengan adanya QURVID akan sangat membantu sekali. Akan ada banyak sekali manfaat apabila menjangkau ke seluruh lapisan masyarakat, insya Alloh akan bisa menjadi penyejuk bagi umat yang sepertinya haus akan iman. Amin. Dan bagi kalangan mahasiswa pelajar, bisa menjadi semangat untuk berbuat baik sebagai personal dan berdakwah sebagai muslim dan muslimah. Semoga amal yang baik ini, mendapat kelancaran dan kemudahan dari Alloh.” (Dian suryati pengestika)

“Bagus. Bisa untuk belajar Al-Quran dan terjemahannya dan cara baca yang benar. Menguatkan daya ingat, wah jadi semangat menghafal Al-Quran dan artinya. Mudah memahami arti perkata dan kalimat. Praktis disimpan di komputer. Mudah di-share ke teman dan keluarga. Bismillah. Allohu akbar.” (Eris nurmawati, Ngawi)

“Subhanalloh! Terobosan baru dalam dakwah, hal yang sebelumnya tak pernah terpikirkan. QURVID ini benar-benar membantu untuk lebih memahami isi ayat-ayat dalam al-quran. Sangat membantu sekali di zaman sekarang dimana untuk mengimbangi perkembangan teknologi, Islam bisa berdakwah melalui teknologi melalui QURVID ini. Semoga bisa menjadi media dakwah yang baik dan semoga bisa menyebar luas di seluruh Indonesia.” (Arys Rafiah)

“Subhanalloh. Luar biasa. Hasil yang memang pertama di Indonesia dan insya Allohmembawa manfaat yang amat besar. Dengan perpaduan IT dan teknologi-teknologi yang canggih. Sangat membantu insan untuk lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT. Semoga niat yang amat mulia ini menjadi ladang amal yang amat berguna dan bermanfaat bagi semua orang. Tetap semangat dalam dakwah. Allohu akbar.” (Lastri, karanganyar)

“Subhanalloh! Saya baru tahu Al-Quran perkata versi video. Bagus banget. Semoga QURVID ini bisa dikenal oleh seluruh lapisan umat Islam di Indonesia. Sehingga dengan demikian, tidak cuma hapal saja, tapi umat muslim di Indonesia bisa paham makna Al-Quran.” (Sannidya Sekar Tiara, Mahasiswi Teknik Informatika)

PEMESANAN:

isi:
2 keping DVD (khusus untuk komputer)
114 file QURVID (dari surat Al Fatihah hingga surat An Naas)

Format video : WMV (Windows Media Video)
Bisa diputar menggunakan aplikasi:
Windows Media Player
Winamp
Jet Audio
GOM Player
dll


Pemesanan QURVID 30 JUZ LENGKAP:
Pulau Jawa Rp 60.000,-(sudah termasuk ongkos kirim)
Luar Pulau Jawa Rp 65.000,-(sudah termasuk ongkos kirim)

HUBUNGI : Sdr. Rudianto di HP 081319107800 esia 021-99187391

0 komentar:

Posting Komentar