Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

MAHER ZAIN

Written By Rudi Abu azka on Rabu, 27 April 2011 | 21.19


Ia membawa nafas baru dalam dunia musik dengan mengusung nafas Islami dalam balutan nuansa modern yang catchy, namun menghanyutkan. Ia juga membawa misi dalam musiknya untuk menghibur dan menginspirasi banyak orang, sekaligus membawa pesan perdamaian dan harapan untuk dunia. Ia adalah Maher Zain.

Salah satu lagu Maher Zain yaitu ‘Ya Nabi Salam Alayka’ berhasil meraih the Best Song for 2009 di ajang kompetisi musik yang digelar Nujoom FM, sebuah radio terbesar di Mesir. Sebuah prestasi yang membanggakan mengingat di posisi runner up ada beberapa nama besar seperti Hussein Aljismi, Mohammed Mounir dan Sami Yusuf.

Maher pun juga sukses menggelar konser di beberapa Negara, seperti Swedia, Kanada, Australia, UK, US, Perancis, Mesir, Algeria dan Bahrain. Sebuah prestasi yang tidak main-main.

Single andalan Maher yaitu ‘Insha Allah’ dan ‘The Chosen One’, menjadi hits dimana-mana, termasuk di Indonesia. Video klip ‘Insha Allah’ meraih 7 juta penonton di YouTube dan dibuat dalam 4 versi, yaitu versi bahasa Inggris, Perancis, Turki dan Arab. Sedangkan klip terbaru ‘The Chosen One’ meraih 2 juta penonton di YouTube.

0 komentar:

Posting Komentar