Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Rahasia Kerja Tuhan bagian 2

Written By Rudianto on Jumat, 15 April 2011 | 07.47

Seorang anak kecil mengadu kepada neneknya tentang kejadian tidak menyenangkan yang ia alami, masalah keluarga, kesehatan, dan lain-lain sementara neneknya membuat kue.

Nenek itu bertanya kepada cucunya apakah ia mau snack. Tentu saja cucunya mengiyakan.
“Mau minum minyak ini?” Tanya neneknya.
“Hi….”kata si anak.
“Bagaimana kalau telur mentah? Mau?”
“Jijik nek.”
“Mungkin kau mau tepung? Atau soda kue?”
“Nek, semua itu menjijikkan!”

Nenek itu menjelaskan,”Semua itu tampak tidak enak, tapi bila dicampur dengan cara yang benar akan menjadi kue yang lezat, begitu pula cara kerja Tuhan. Sering kali kita bertanya-tanya mengapa Tuhan membiarkan kita melewati masa-masa yang tidak menyenangkan dan sulit. Tapi DIA tahu bahwa apabila semua kejadian itu diletakkan menurut susunan-Nya pasti hasilnya akan baik. Kita harus menaruh kepercayaan kepada-Nya,bahwa semua ketidak nyamanan itu akhirnya akan menjadi sesuatu yang sangat baik.

Tuhan sangat mencintaimu, DIA mengirimkan kepadamu bunga setiap musim semi, sinar matahari setiap pagi. Kapanpun kau berbicara pada-Nya, DIA selalu mendengarkan. DIA dapat tinggal dimanapun di jagad ini, tapi DIA memilih tinggal dihatimu.

0 komentar:

Posting Komentar