Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

TAHSIN AL QUR'AN (VCD Plus Buku)

Written By Rudianto on Jumat, 08 April 2011 | 08.38


Tahsin Al Qur'an, Cara Mudah Belajar Tahsin Al Qur'an Secara Tartil

(Makhraj, Sifat Huruf, Gharib, Tajwid)

Disusun Oleh: Ust. Mudawi Ma'arif (Trainer Tahsin Al Qur'an, Haiz, Mufasir Internasional)

VCD ini merupakan pembelajaran Ilmu Tahsin Al Qur'an Praktis. Berisi empat langkah menguasai ilmu Tahsin Al Qur'an yaitu:

1. Mengenal Huruf Berharokat

2. Mengenal huruf Hijaiyah mati (Sukun, Tanwin dan Tasydid)

3. Mengetahui kaidah tajwid dan Kaidah Gharib.

4. Memperbanyak Tilawah Al Qur'an dengan target khatam 30 Juz secara Talaqqi (dengan dibimbing langsung guru/ustadz yang ahli Qur'an)

Disusun oleh ahli ilmu Al Qur'an lulusan Timur Tengah, Mufassir dan Hafiz Al Qur'an iternasional, yang saat ini aktif sebagai pengajar di Lembaga Ilmu Al Qur'an, Ma'had, Masjid dan Trainer Tahsin. Dari Pengalaman serta penyempurnaan melalui sekian uji coba, akhirnya kemudahan dari metode ini tersusun.

Tampilan VCD ini menarik dan interaktif seakan-akan bertatap muka langsung dengan ustadz, karena menggabungkan visual video live dan animasi, shingga diharapkan dapat membantu mempermudah siapapun yang hendak belajar Tahsin Al Qur'an, baik anak-anak, remaja dewasa sampai orang tua pun dapat menggunakannya.

INFORMASI HUBUNGI: Sdr. Rudianto HP. 081319107800 Telp. 02199187391

HARGA : 50.000,- (2 VCD Plus Buku Tahsin)

0 komentar:

Posting Komentar