Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Tujuh Keajaiban Dunia

Written By Rudianto on Selasa, 26 April 2011 | 08.39

Sekelompok murid ditugaskan untuk membuat daftar tentang segala sesuatu yg mereka anggap sebagai tujuh keajaiban dunia.meskipun terjadi beberapa ktidaksepakatan,namun kebanyakan murid membuat daftar sebagai berikut:



1.Piramid Mesir

2.Taj Mahal

3.Grand canyon

4.Terusan Panama

5.Empire State Building

6.St.peter’s basilica

7.Tembok Cina





ketika mengumpulkan kertas para murid,pak guru memperhatikan ada seorang murid perempuan yg belum menyerahkan daftarnya,lalu pak guru itupun bertanya....apakah ia mengalami kesulitan dalam menyelesaikan susunannya.



Murid perempuan itu menjawab, “ ya,ada kesulitan sedikit. Aku tidak bisa memutuskan mana yg harus aku daftar.ada begitu byk kejaiban”



Pak guru berkata,”jika demikian,bacakan kepadaku apa-apa yg telah kau catat,mungkin nanti aku bisa membantumu”



Murid itu ragu sejenak,tapi kemudian ia membacakan daftarnya, “ menurutku tujuh keajaiban dunia adalah:
1.menyentuh

2.merasakan

3.melihat

4.mendengar



ia ragu sejenak,lalu menambahkan:

5.meraba

6.tertawa

7.dan mencintai





Ruang di kelas menjadi begitu sunyi hingga suara jarum jatuhpun terdengar.............



Kegiatan yg sering kita abaikan,kita anggap sepele dan biasa sesungguhnya merupakan kegiatan yg menakjubkan.ini adalah peringatan bahwa,hal2 yg paling berharga dalam kehidupan,adalah hal2 yg tidak dapat kita beli.

0 komentar:

Posting Komentar